Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Akomodasi dan Hotel di Danau Toba - REMA Guest House & Karaoke Samosir

penginapan murah,penginapan rema,Rema guest house,penginapan murah di samosir,penginapan murah di unjur,penginpan di ambarita,hotel murah di samosir,sewa kamar di samosir,karaoke rema
Mengenai akan tersohornya Danau Toba tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat dunia. Keindahan Danau Toba dan objek wisata di sekelilingnya membuat para wisatawan betah tinggal di kawasan ini. Oleh karenanya, di sekitar Danau Toba didirikan penginapan, seperti Hotel Niagara Parapat, Penginapan dan hotel di Samosir, dan beberapa hotel di Parapat.
Akomodasi Murah dan Nyaman
Akomodasi Murah di Samosir 
hotel murah samosir,hotel di samosir,penginapan murah di pulau samosir,villa mewah di samosir,resort mewah di samosir,pulau samosir,villa resort mewah di samosir island,villa di samosir,samosir,hotel recommended di samosir,review villa di samosir,hotel di pulau samosir,villa di pulau samosir,hotel di tuktuk samosir,hotel murah di danau toba,harga kamar hotel murah di parapat,penginapan di pulau samosir,samosir villa resort,hotel murah danau toba,hotel murah di parapat

Untuk Reservasi bisa Menghubungi Alamat kami :
REMA Guest House & Karaoke
Jl.Pulau Samosir No.52 Desa Unjur, 
Kec.Simanindo,Kab.Samosir 
(Samping SPBU Unjur)
HP/WA : 0812-6820-0539

Budget
Anda bisa menemukan hotel bujet di wilayah Parapat, Desa Tuktuk, ibu kota Toba Samosir dan Simalungun. Akomodasi yang termasuk hotel bujet adalah hotel bintang 1 dan 2. Tarifnya mulai dari Rp80 ribuan* sampai Rp400 ribuan* per malam. Mengenai fasilitas, hotel bujet di Danau Toba menawarkan tempat tidur nyaman, kamar mandi dalam, TV, dan toilet.
Salah satu hotel bujet yang direkomendasikan adalah Sibigo Hotel Samosir. Di akomodasi ini tersedia tipe kamar Standard Room dan Family Beach Room. Masing-masing kamar memiliki panorama Danau Toba. Untuk fasilitas hotel, tersedia coffee shop, BBQ, lounge, dan kolam renang.
Menengah
Hotel menengah di Danau Toba terdiri dari hotel bintang 3 dan beberapa cottage dengan harga sewa tidak lebih dari Rp600 ribu*. Fasilitas kamar yang disediakan lebih lengkap daripada hotel bujet. Misalnya, ada tipe kamar Suite dengan fasilitas akses WiFi gratis, kulkas mini, dan shower di kamar mandi.
Kemudian, fasilitas hotel menengah lebih memadai, misalnya ada tambahan banquet, ruang konferensi, dan restoran berkelas. Di samping itu, hotel menengah memiliki tempat hiburan lengkap, seperti karaoke dan biliar. Salah satu rekomendasi penginapan untuk Anda adalah Samosir Cottage.

Mewah
Hotel bintang 4 merupakan satu-satunya akomodasi mewah di sekitar Danau Toba. Tipe penginapan ini menawarkan fasilitas berkelas dan layanan ekstra untuk pengunjung. Untuk menemukan lokasi hotel mewah, Anda bisa menuju kawasan Parapat, Merek, dan Simalungun.
Ada tiga hotel mewah yang bisa Anda pilih, yaitu Hotel Niagara Parapat dan Taman Simalem Resort Danau Toba. Fasilitas ekstra yang tersedia di penginapan tersebut salah satunya kamar berukuran luas dengan bathroom amenities, mesin pembuat kopi dan teh, saluran terbaik untuk TV layar datar, serta internet gratis.

Villa
Jika Anda mengunjungi Danau Toba bersama keluarga, menyewa vila adalah pilihan terbaik. Lokasi vila bisa Anda temukan dengan mudah di sekitar Simalungun dan Toba Samosir. Beberapa vila yang tersedia di kawasan tersebut, antara lain Sapadia Villa Balige dan Villa Durian Tuk Tuk Timbul.
Vila tersebut menawarkan fasilitas memadai, seperti ruang makan, ruang tamu, teras dengan panorama Danau Toba, kamar tidur, dan taman yang luas. Untuk menggunakan seluruh fasilitas villa, Anda harus menyiapkan bujet minimal Rp1,6 juta* per malam.
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Catatan penting

Danau Toba terletak di kawasan perbukitan. Udara cenderung sejuk dan kerap berkabut. Karena itu, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini jika ingin liburan di Danau Toba.
  1. Membawa baju hangat
    Saat malam hari atau musim hujan, cuaca di Danau Toba relatif dingin. Baju hangat akan melindungi tubuh Anda dari terpaan udara ekstrem ini.
  2. Periode September-November
    Jika ingin melihat festival, Anda bisa mengunjungi Danau Toba di antara bulan September sampai November. Beberapa acara festival yang diselenggarakan, antara lain pertunjukan seni, musik, dan olahraga.
  3. Low season Mei–September
    Liburan di periode ini cocok untuk Anda yang tidak menyukai keramaian. Pasalnya, sedikit orang berkunjung di bulan Mei sampai September. Selain itu, suhu udara di rentang bulan tersebut relatif normal.
  4. Pasar Pekan Tigaraja
    Bagi Anda yang mengunjungi Danau Toba di akhir pekan, jangan lupa mampir ke Pasar Pekan Tigaraja. Lokasi pasar ini berada di Parapat, tepatnya di dermaga kapal feri. Pasar tersebut menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, aneka sayur, buah, dan ikan segar, serta beberapa jenis suvenir khas Danau Toba.
Akomodasi Murah di Samosir 
danau toba,hotel murah danau toba,hotel di danau toba,harga penginapan di danau toba,hotel murah di danau toba,villa mewah di danau toba,resort mewah di danau toba,penginapan murah di pulau samosir,villa di danau toba parapat,villa di parapat danau toba,villa di danau toba,parapat danau toba,naik kapal danau toba,danau toba travel,penginapan di pulau samosir,hotel danau toba,memilih penginapan di pulau samosir,wisata ke danau toba,hotel murah di parapat,pulau samosir danau toba

penginapan murah,penginapan rema,Rema guest house,penginapan murah di samosir,penginapan murah di unjur,penginpan di ambarita,hotel murah di samosir,sewa kamar di samosir,karaoke rema
Untuk Reservasi bisa Menghubungi Alamat kami :
REMA Guest House & Karaoke
Jl.Pulau Samosir No.52 Desa Unjur, 
Kec.Simanindo,Kab.Samosir 
(Samping SPBU Unjur)
HP/WA : 0812-6820-0539

Posting Komentar

0 Komentar